Teknologi Terbaru 2010

Di era globalisasi ini perkembangan teknologi semakin pesat. Banyak karya-karya baru yang telah diciptakan dengan dilengkapi fitur tercanggih. diantaranya..

·       Ponsel Alam ( recycle)
   Ponsel dengan bahan dan bentuk yang unik. Tebuat dari jerami atau rumput kering. Meskipun ponsel ini bersifat dapat diperbarui dan ramah lingkungan. Ponsel ini tidak praktis dan tidak bisa tahan lama karena faktor kondisi dari bahannya. Dan ponsel ini di desain oleh Je-Hyun Kim. Selanjutnya... klik judulnya iia..
·        Ponsel Cuaca
Ponsel unik yang dapat memprediksi cuaca di manapun orang yang memegang ponsel ini berada. Jadi kita bisa mempersiapkan segala sesuatu sebelum pergi dengan ponsel ini. Sedia payung sebelum hujan maksudnya. Hehehe J
Ponsel ini didesain oleh Seunghan Song. Diperkirakan ponsel ini akan beredar pada waktu dekat.
·   Trou Hologram Mobile Phone
 Ponsel unik dengan bahan material yang aneh. Ponsel ini dapat terbuat dari Trou Hologram. Ponsel karya Mac Funamizu ini adalah ponsel unik dengan fitur yang modern dan tercanggih. Ponsel ini memiliki layar yang maya dan dapat memunculkan gambar atau benda 3 dimensi.
·        Ponsel Kayu Mable
Ponsel dengan bahan penyusun yang unik yaitu terbuat dari kayu maple. Oleh karena itu, untuk sementara ini ponsel ini dinamakan ponsel kayu maple. Ponsel ini sederhana dan praktis untuk dibawa. Selain itu juga imut dan lucu. Ponsel kayu maple ini didesain oleh Hyun Jin Yoon & Eun Hak Lee.
·        Ponsel User Interface (touch a finger)
Ponsel unik dengan teknologi tercanggih. Yakni dengan sentuhan jari. Ponsel yang didesain oleh Sunwan Kwon menggunakan hologram untuk memunculkan tampilan gambar,angka-angka juga huruf-huruf. Bener-bener canggih! Jadi pengen..hehehe
   

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar