menyebalkan, menyedihkan, mengharukan..

Rasa - rasa kehidupan setelah tinggal di ma'had..
Menyebalkan ketika pengen banget pulang tapi gag bisa pulang ke rumah. Rasanya ingin kabur ja dari ma'had tapi gag mungkin berani aku. hehehe hanya sabar yang bisa mengobati itu semua. sampai akhirnya liburan tiba. seneng banget dah di rumah, ketemu ma keluarga terutama ma ibu n ayah ku, kangen banget. tapi nyebelinnya biasanya banyak tuh cerita n pengalaman yang ku dapat dari kehidupanku di ma'had,terus aku cerita ke ibuku tapi g di respon. aku tau ibuku gy sibuk, tapi aku kan pengen cerita. tapi aku g peduli aku terusin ja ceritanya, n tetep g di respon. nyebelin!!
Menyedihkan ketika aku gag di peduliin, karena ibuku gy sibuk ngrawat keponakanku. minta anterin ke sini ke sana gag mau,aku di suruh berangkat sendiri. aku gag mau karena aku gag punya temen. karena itu, kadang aku nyesel pulang.
Tapi Mengharukan saat dah waktunya untuk kembali ke ma'had ibuku peduli banget. suruh bawa ini lah,itu lah. banyak banget. terus katanya "kok cepet banget se di rumah kan ibu masih kangen". jadinya aku terharu, pengen nangis n rasanya gag pengen kembali ke ma'had. T.T

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar