Liburan Lebaran


Sebelumnya..
Selamat hari raya Idul Fitri 1431H
Minal aidzin wal faizin..
Alhamdulillah, aku ma keluarga dapat ngerayain lebaran bareng di rumah. Apalagi tahun ini ketambahan dua anggota baru kakak ipar ma keponakan ku, tamabah rame ja lebaran kali ini.
Moga aja tahun bisa menjalani ibadah puasa kembali. Amin.

Seneng banget masih bisa minta maaf ma orang-orang sekitar yang ku sayangi. Seneng banget kembali fitri. Tapi, sedih banget karena da ditinggal ma bulan ramadhan yang penuh rahmat dan ampunan Allah. Kenapa bulan ramadhan begitu cepat berlalu? Padahal banyak sekali amalan yang belum aku sempurnakan. Tapi,moga ja amalan yang ku kerjakan pada bulan ramadhan bisa berlanjut pada bulan-bulan selain bulan ramadhan. Amin.
Kemaren capek banget,karena banyk banget keluargaku yang dating lebih dari 5 keluarga yang silaturrahim ke rumah. Meskipun capek,aku tetep seneng karena rumah jadi rame dan juga mempereat tali silaturrahim juga. Tapi, aku malu karena meskipun dah besar kayak gini masih ja dapet uang saku. Hehehehe.. Alhamdulillah se,bisa buat jajan. Jadi nggak perlu minta ortu lagi. Hehehe..
Sayangnya, aku lom sempet keluar bersama keluarga karena di sini nenekku yang paling tua. Jadi, yang paling banyak di datengi bukan keluarga yang ke sana. Dah wajarlah kalo mang yang muda menghormati yang lebih tua.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar